KwaiGo, Platform Video yang Bisa Mendatangkan Banyak Uang

KwaiGo “Video-in aja”, begitulah jargon dari Platform Social Media berbasis video ini. Aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini ternyata melesat dengan sangat cepat di Indonesia. Bukan tanpa alasan, dilihat dari effort yang diberikannya terhadap user, KwaiGo memang sangat menjanjikan “materi”. Sesuai judul dari artikel ini, “KwaiGo, Platform Video yang Bisa Mendatangkan Banyak Uang”.

Saya serius!
Mungkin bagi anda yang aktif dalam dunia bisnis online atau internet marketing sudah tahu betul bagaimana para imers mengidam-idamkan menjadi seorang Publisher dari Google Adsense. Adsense sendiri menjanjikan ratusan bahkan ribuan dollar untuk para publishernya, baik itu Blogger ataupu Youtuber.
KwaiGo
Nah, kali ini saya akan mengatakan hal yang sangat spektakuler! “Percayalah, KwaiGo lebih menjanjikan daripada Youtube!”. Ada banyak sekali hal yang mendukung argumen saya itu.
Pertama, jika anda menengok kebijakan Youtube kian hari kian diperketat. Bagi Youtuber pemula yang orientasinya keliru (hanya untuk mencari uang dari Google Adsense) akan merasa sangat amat kesulitan sekali. Dan tidak sedikit yang menyerah karena putus asa. Kecuali jika anda benar-benar hobbi membuat video, mungkin akan lain ceritanya.
Pasalnya, jika anda ingin mengajukan diri sebagai Publisher, paling tidak anda harus memiliki channel yang umurnya tidak kurang dari 12 bulan (setahun), memiliki 1000 subscriber dan total penayangan videonya paling tidak 4000 jam penanyangan.
Benar-benar persyaratan yang sangat sulit bagi pemula. Kalau pun bisa mencapai 1000 subscriber dan 4000 jam penayangan, channel anda belum tentu bisa menjadi Publisher Adsense, karena channel tersebut akan melewati tahapan review dulu yang telah menjadi “momok mengerikan” bagi pejuang youtuber.
Mulai dari mingguan, bulanan bahkan ada yang sampai tahunan hanya untuk menunggu “diterima/tidak”. Belum lagi, ketatnya perlindungan hak cipta pada konten-konten yang ada. Sangat mungkin sekali anda kehilangan akun adsense beserta youtubenya jika anda sering menggunakan konten yang hak ciptanya dimiliki oleh orang lain (reuploader).
Tentu anda tidak ingin kan dapet surat putus (banned) dari Youtube?
Selain itu, dari segi kualitas konten. Selain originalitas konten, Youtube juga lebih suka konten-konten yang berdurasi panjang. Tentu jika anda benar-benar seorang content creator, hal itu akan sangat memeras kreatifitas anda.
Nah, yang terakhir adalah jangka waktu untuk PayOut (PO). Anda mungkin sudah tahu bahwa Adsense memberikan batas minimum PO yaitu $100 atau setara 1.400.000 jika kurs nya 14.000/dollar. Lagi-lagi untuk pemula itu menjadi salah satu tantangan berat juga.
Parahnya, tidak sedikit publisher yang mendapat surat putus (di-banned) ketika hampir mencapai ambang batas PO. Aduhhhh.. Pokoknya ngenesss!
“Bagaikan langit dan bumi”
KwaiGo sebaliknya! 180 derajat perbedaannya dengan Youtube. Yuk simak!
KwaiGoKwaiGo
KwaiGoKwaiGo

Pertama, dari pendaftaran. Sangat amat mudah sekali untuk bergabung menjadi user KwaiGo. Tidak ada aturan khusus. Yang anda butuhkan hanya nomer HP (yang pasti anda miliki) atau bisa juga menggunakan email.
Kedua, selain tidak adanya peraturan untuk menjadi user, anda juga tidak dituntut untuk membuat konten yang powerfull. Apapun kontennya bisa anda upload.
Fitur yang ditawarkan juga banyak, untuk anda yang suka nge-vlog sudah tersedia menu khusus untuk membuat vlog. Selain fitur vlog, KwaiGo juga dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, seperti effek, backsound (musik pengiring) dll.
Selanjutnya dari segi user interface, KwaiGo juga terlihat lebih menarik (mirimp tampilan live instagram) sehingga benar-benar user friendly, tidak monoton.
Lalu dari sisi klaim hak cipta, selama saya bermain KwaiGo, belum pernah sekalipun saya dituntut hak cipta, meskipun musik yang saya gunakan adalah musik-musik yang sedang hits. Mungki karena durasinya yang pendek jadi belum kena hak cipta.
Tapi justru karena durasi yang pendek itulah yang membuat saya lebih mudah untuk membagikan konten-konten lewat KwaiGo. Kontennya juga alakadarnya saja, tidak yang super, hanya membagikan video-video sehari-hari tanpa editing berarti. Benar-benar sangat mudah (bagi awam sekalipun).
Selain itu untuk pendapatan juga cukup mudah. Yang user butuhkan hanya koin (KwaiKoin) dimana 1 Koin dihargai 1000 rupiah.
Untuk mendapatkan koin yang harus anda lakukan hanya meng-upload video, karena KwaiGo merupakan Platform media sosial maka sudah pasti video anda akan mendapatkan viewers. Nah nanti aplikasi akan secara otomatis memberi anda koin.
Jujur, ada banyak sekali cara agar anda bisa mendapatkan koin di KwaiGo selain dengan upload video tadi. Anda bisa mengundang teman-teman anda juga untuk ikut menggunakan KwaiGo dari situ kedua-duanya sama-sama mendapat keuntungan koin. Silahkan klik Daftar KwaiGo untuk mulai mendapatkan uang.
KwaiGoKwaiGo
Dan yang lebih menarik lagi, KwaiGo juga memberikan hadiah koin setiap harinya. Asik bukan?
Dari sekian banyak kelebihan Aplikasi ini, yang paling saya suka adalah di segi Payment (pembayaran). Caranya sangat mudah sekali, anda hanya cukup mem-verifikasi nomor rekening anda, dan anda bisa langsung melakukan transfer (PayOut) dengan minimum yang sangat minim 😀 yakni 10.000 rupiah atau setara dengan 10 koin saja.
Tidak percaya? Buktikan sekarang juga, langsung klik KwaiGo di bawah ini, anda akan langsung mendapatkan koin (uang) referal dari KwaiGo.
KwaiGo
Dan khusus untuk pengguna Indosat Ekstra Gratis data 1 GB setiap hari.
Jika artikel ini bermanfaat, bantu bagikan di semua akun media social anda agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaatnya.
Salam sukses! Jangan lupa senyum 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *